Humor Denny Liaw 18 Oktober

Pada suatu hari, kakek yang sedang santai mendapati cucunya yang sedang mabuk.

Kakek: Kamu mabuk ya?

Cucu: Iya Kek …, tadi habis minum sama temen-temen ….

Kakek: Minum berapa botol kamu sampai mabuk begini …?

Cucu: Cuman dua botol, Kek ….

Kakek: Ahhh kamu ini maluin aja, kakek dulu waktu muda minum empat botol gak mabuk-mabuk … minuman dari Barat lagi.

Cucu: Wah, Kakek jago dong …, emang muda dulu minum apa, Kek?

Kakek: Hmmmm, tunggu kakek pikir-pikir dulu … kalau gak salah namannya … “mineral water”.

Cucu: ~!@#$&%^&* Ya ela kek-kek ….

Alkisah ada tiga mayat di salah satu kamar mayat sebuah Rumah Sakit Betheda Yogya. Ketiganya dari daerah yang berbeda. Yang satu dari Semarang, satunya Yogya, dan yang satu lagi dari Tegal. Anehnya ketiganya meninggal dalam kondisi tersenyum. Dengan penasaran si penjaga kamar mayat bertanya pada dokter yang mengantar ketiga jenazah tersebut.

Penjaga : “Dokter, mengapa si Semarang ini meninggal dalam kondisi tersenyum?”
Dokter : “oh, dia kena serangan jantung ketika sedang main pelacur.”

Penjaga : “Lalu kenapa dengan si Yogya?
Dokter : “Dia kena serangan jantung karena terkejut ketika mendapat lotere ratusan milliar.”

Penjaga : “Bagaimana cara si Tegal ini meninggal, dokter?”
Dokter : “Tersambar petir…”
Penjaga : “Lho?! Tapi kenapa dia tersenyum?”
Dokter : “Ooh…kilatnya dia sangka sinar blitz, jadi dia pikir dia lagi difoto!”
~!@#$%^

Alkisah…. ada seorang preman yang mati karena kebanyakan minum minuman
keras di lokalisasi.. .
sehingga dalam penguburannya tidak ada yang mengantar
kecuali keluarganya yang semuanya juga preman dan penjahat..

Sahabat karib preman yang mati tersebut juga ikut mengantar ke kuburan
walaupun dalam keadaan mabuk berat..
Waktu diturunkan ke dalam kuburan, sang sahabat turun ke dalam lubang kuburan untuk menerima mayat temannya, kemudian dengan sedih dia mengatakan kalimat perpisahan.. …
” Jack…sssooorry, gue kagak bisa ngazanin elo.., gue lagi fly
beraaat neh…
Cuman gue pesen aja ama elo, kayak yang diajarin ustadz waktu kite masih
kecil dulu…
elo dengerin yang bener…., ntar kalo kite-kite yang nganter udah
pergi dari sini,
bakalan ada malaikat yang dateng nanyain elo, kalo kagak salah ada tiga
pertanyaan.. ….”

“Pertanyaan pertama, kalo die nanya siape Tuhan lo,
elo jawab aje….. Allah…”

“Pertanyaan kedua kalo kagak salah, die bakal nanya siape nabi lo..,
elo jawab aje.. Muhammad…. biar elo kagak lupa…, inget aja si mamad
yang baru kita gebukin kemaren….”

“Pertanyaan ketiga…… ., (bengong lama sambil megangin jidat),
…aduh, sorry banget Jack…., gue kagak bisa inget pertanyaan yang
ketiga…

tapi gini aje.. kalo elo udah jawab dua pertanyaan dan die masih nanya
yang macem-macem, lo hajar aje die!!! abis perkara….. …!!!!”

Adi :: “Gan, Ente mw lanjutin kuliah dmn bis ni??”
Budi:: “Ane mw nglanjutin ke Kedokteran Hewan, Gan..”
Adi :: “Busyet dah… Yakin Ente mw masuk kedokteran hewan??”
Budi:: “Yakin lah, nilai Ane biologi bagus.”
Adi :: “Pesimis, Ane. Ente ga bakalan diterima deh…”
Budi:: “Ah… Knapa?? Ente Ko yakin banget…”
Adi :: “Lha Ane pengen jadi dokter hewan tapi ngomong bahasa hewan kaga bisa…”
Budi:: “Bahasa hewan??”
Adi :: “Ya iya lah, coba tu dokter umum kalo mo priksa orang pasti nanya dulu’Sakitnya apa? Pusing? Mual’ Nah coba kalo Ente jadi dokter hewan, trus ada kucing mo priksa, gimana Ente mau nanyan tuh kucing??”
Budi:: ~!@#$$%%%%^^

Anak 1 : “Saya punya seekor anjing bila dipanggil pasti dia menghampiriku !”
Anak 2 : “Siapa nama Anjingmu ? Coba panggilin”
Anak 1 : “Bler…Bler….”Tidak lama kemudian menggong gong lah seekor anjing menghampiri kepada anak tersebut.
Anak 2 : “Saya juga punya seekor kucing saya beri nama Bush !”
Anak 1 : “Kenapa kamu beri nama Bush ?”
Anak 2 : “Sebab bush itu orang Amerika dan kucing ini dari Amerika juga ole-ole pamanku, serta Bush itu orangnya hebat… galak…. dan bertampang lumayan.”
Anak 1 : “Coba panggilin kucingmu yang namanya Bush itu”
Anak 2 : “Bush…bush…..”Datanglah seekor kucing lucu menghampiri anak itu.
Anak 3 : “Saya juga punya anak ayam, lebih bagus dari pada Anjing dan kucing mu !”
Anak 1-2 : “Mana Ayam mu ? coba panggil !”
Anak 3 : “Kuurrrrrrrr……”Datang lah segerobolan anak-anak ayam menghampiri anak 3 itu !Anak 1-2 : “Ha…. ha….ha… manggil satu ayam yang datangnya lebih dari satu.”
Anak 3 : “Lihat dong begitu ku panggil semuanya datang dan setia padaku !”
anak 1-2 : “Mana sebenarnya ayamMU, dan siapa nama ayam MU ?”
anak 3 : “Yang itu namanya KURnaedi (Jantan)Yang itu juga jantan namanya KURdiYang itu betina namanya KURniasihYang itu juga betina namanya KURyaniItu yang bungsu jantan Namanya TaKUR”
anak 1-2 : “@#$%%$#*()”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s