Humour Denny Liaw Oktober 2010 ke-1

Baco yang sudah cukup bermodal tidak mau ketinggalan dengan orang-orang yang sering ke Luar Negeri. Maka Baco pun memutuskan untuk berlibur ke Luar Negeri. Keputusan Baco jatuh pada Philippines.

Ketika tiba di Bandara Ninoi Aquino, Baco segera membereskan segala urusan bagasi. Begitu tiba di bagian imigrasi. Baco hanya celingak-celinguk disekitarnya.

Tiba-tiba petugas imigrasi berkata pada Baco : SANDALI LANG.

Baco yang penuh rasa iba, tiba-tiba melakukan sesuatu dan mulai membantu mencarikan SANDAL PETUGAS YANG HILANG.

Petugas pun mulai curiga pada Baco, “Ada apa, Pak ” tanya si petugas,

Jawab si Baco: “Lah katanya SANDAL HILANG, jadi saya membantu bapak untuk mencarikan SANDAL BAPAK YANG HILANG.”

Petugas imigrasi: ~!@#$%^&

Saat negeri sedang krisis, ternyata ada mobil yang ditawarkan cukup murah, dari Korea. Suatu hari, seorang pengusaha Surabaya berniat membeli mobil tersebut. Tanpa banyak tanya, karena pernah berkunjung ke Korea, di pengusaha langsung datang ke dealer mobil yang menjual mobil Korea.

Belum genap seminggu, si pengusaha mendatangi dealer mobil Korea itu, dan marah-marah.

Pengusaha: “Bagaimana ini, katanya kualitasnya bagus. Baru sehari ban belakang kiri, pecah. Hari kedua, ban depan kanan pecah. Entah, dalam sebulan, barangkali semua onderdilnya akan pecah semua.” (marah berat dengan nada tinggi).

Petugas dealer: “Tenang dulu Pak. Kualitas mobil ini memang bagus, tapi Bapak kan bilang pernah ke Korea. Mesti tahu dong, ada Korea Selatan, ada Korea Utara. Nah, negaranya saja pecah, masa’ ban mobilnya nggak boleh pecah, Pak.” (sambil ngeloyor pergi).
Pengusaha: ~!@#$%^&*

Kecelakaan terjadi di depan sebuah kantor polisi. Tabrakan tersebut cukup keras, sehingga korban terluka cukup parah. Pak polisi datang menengahi.

Korban: “Saya tidak terima. Lihat luka yang dialami istri saya. Kaki dan tangannya patah. Asal tahu saja, dia juga sedang mengandung lima bulan, dan sekarang keguguran. Saya tidak terima!”

Pak Polisi: “Yang nabrak siapa?”

Penabrak: “Saya Pak.”

Pak Polisi: “Kalau begitu, Masnya harus tanggung jawab. Anda harus merawat istri bapak ini, sampai kaki dan tangannya sembuh. Setelah itu, Masnya juga harus bikin istrinya hamil 5 bulan lagi!!”

Penabrak: ~!@$%^&

Dalam sebuah pertemuan Arisan antar ibu-ibu di Perumahan Kompleks Tentara terjadi adu pamer kehebatan anaknya masing-masing.

Ibu Dini : “Anak saya baru saja naik pangkat menjadi Letnan.”

Ibu Susi : “Kalau anak saya, belum lama ini di promosikan jadi Kolonel.”

Ibu Tina : “Anak saya juga Bu? Baru diangkat jadi Kapten. Pada hal, dia baru kelas 2 SMA, lho!?”

Ibu Dini dan Ibu Susi : “Hebat, kok bisa ya Bu?”

Ibu Tina : “Ya tentu dong, soalnya anak saya pintar main bola di sekolah. Jadi ia diangkat jadi Kapten Kesebelasan di Kecamatan.”
~!@$%^&*(

Tinggalkan komentar